Sabtu, 27 Agustus 2011

shoping

inilah hasil buruan saya dari mangli town square...the biggest second hand shop...  :D
aku berangkat bersama temen saya fok widi..dia juga lumayan getol beli second hand... "gag rebel kalo ga beli second hand" kata yang biasa dia ucapkan...
setelah perjalanan kurang lebih 15 menit dari kampus tempat tinggal kita..sampailah kita di Matos "Mangli Town Square" 
tanpa basa basi langsung saja kita berdua nyebur dah...sambil mata jelalatan mencari barang buruan untuk hari raya....dan sapa tau ada cewe cantik lewat ....
  Setelah berepa menit puter2 areal perburuan, widi berkata "saya dapat celana panjang,jumper, ama kaos polos fok..!, klo kamu fok?..",.... "ah saya sedang ga pengen nyari...saya cuma mo picnik..!"kataku sekenanya.. padahal dari tadi memang ga ada yang nyantol ke hati....dan perbuan saya lanjutkan,  tiba tiba mata saya tertuju pada etalase tempat kaos second dipajang... dibalik, dipegang diterawang hahay akhirnya saya dapet 4 kaos second yang harganya 10ribu per biji. inilah diya hasil buruan saya...

Kaos #1 yg didapat
kaos warna putih dengan gambar yang aneh











Kaos #2 yg didapat

Kaos warna coklat dengan gambar jg aneh *tapi keren lho yang ini sumpah*










ini hasil keseluruan

ada warna kuning ada gambarnya jg dan ijo muda polos yah lumayan ntar bisa disablon sendiri hahay









yah begitulah karena hari ini puas kita tidak berlanjut ke warung kopi... hahaha
waktu udah menunjukanan pukul 08:15 wib...akhirnya kita pulang sambil cengar-cengir sendiri karena sudah dapat barang buruan..." "wah kita lebaran yah fok" kata widi tp saya masi penasaran kok ga ada yah celana panjang skiny yang saya cari... yah mungkin karena sekarang lg musim jumper sama jaket gunung yang keren2..

yah begitulah ceritanya... sampai ketemu di perburuan mendatang...see yaa :D





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar